KACANG ALMOND DAN KENARI DARI IBU ANI

KACANG ALMOND DAN KENARI DARI IBU ANI
Menyediakan Berbagai Jenis Kacang-Kacangan

09 September, 2019

CARA MEMBUAT TEPUNG ALMOND SENDIRI

CARA MEMBUAT TEPUNG ALMOND SENDIRI

Tepung Almond 



Pelajari Cara Membuat Tepung Almond di Rumah Lebih Murah.
Selain membeli tepung almond dari toko atau food store atau supermarket, kita juga dapat membuat sendiri dengan menggunakan food processor atau blender bertenaga tinggi. Setelah Anda mempelajari teknik DIY Almond Flour (atau tepung almond), Anda akan dapat membuatnya sendiri dalam hitungan menit dan tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk itu lagi.

Beberapa bulan yang lalu, saya membaca posting resep resep tepung almond favorit saya di Foolproof Living. 

Mereka mengatakan bahwa meskipun mereka suka membuat kue dengan tepung almond, mereka merasa terlalu mahal untuk digunakan secara teratur.

Itu membuat saya berpikir, bagaimana jika saya bisa menemukan cara membuat tepung almond di rumah lebih murah daripada apa yang dijual di toko. Setelah beberapa pencarian online dan banyak pengujian, dengan senang hati saya memberi tahu Anda bahwa Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya ekstra untuk membeli tepung almond dari supermarket.
Almond Powder

Bentuk almond seperti apa yang bisa dibuat tepung?
Saat membuat tepung almond sendiri, ada 2 hal yang perlu Anda pertimbangkan:

Jenis almond apa yang digunakan
Jenis peralatan apa yang digunakan

Jenis Almond yang Digunakan Untuk Membuat Tepung Almond Anda Sendiri
Seperti yang sudah Anda ketahui, almond datang dalam beberapa jenis dan bentuk. Mentah, tawar, panggang, asin, dibumbui, dipotong, diiris, dan direbus hanya untuk beberapa nama.

Selama percobaan saya, saya menemukan bahwa di bawah 3 almond memberikan hasil terbaik ketika membuat tepung almond:
Manfaat Almond
Almond Mentah mentah dengan Kulit Aktif: Ini adalah almond mentah yang tidak diolah dan dikemas setelah cangkangnya dikeluarkan. Ini sangat ideal untuk membuat makanan almond di rumah.
Bluediamon Almonds: Ini adalah almond mentah dengan kulitnya dihilangkan. Anda dapat memanggang almond di rumah atau membeli almond yang sudah direbus dari toko Bahan Kue Hanin di Pamulang, Tangerang Selatan (Rumah Kacang). Kacang almond yang direbus sedikit lebih mahal karena proses persalinan yang dilakukan untuk menghilangkan kulit dari setiap almond. Jika Anda ingin mempelajari cara merebus almond Anda sendiri, beri tulisan Blanched Almonds ini bacaan.
Tepung almond yang Anda dapatkan saat menggunakan almond yang direbus biasanya disebut Tepung Almond Blanched atau hanya Tepung Almond. Anda dapat dengan mudah membedakan antara tepung almond dan tepung almond hanya dengan melihat warnanya. Jika putih maka itu pucat. Jika memiliki potongan cokelat (dari kulit almond) maka itu adalah makan almond.
Slivered Almonds: Almond slivered biasanya almond pucat yang diiris diameternya menjadi batang tipis. Mereka tidak jauh berbeda dari kacang almond yang direbus, tetapi saya memutuskan untuk memasukkannya ke sini karena saya dapat menemukan beberapa almond yang dipotong dengan harga murah.
Perbedaan Antara Tepung Almond dan Tepung Almond
Sebelum saya terus berbicara tentang peralatan yang digunakan untuk membuat tepung almond, saya ingin memastikan bahwa Anda memahami perbedaan antara tepung almond dan tepung almond. Tepung almond dibuat dengan mengolah (melumatkan) almond mentah dan tidak tawar dengan kulitnya, sedangkan tepung almond dibuat dengan memproses almond yang direbus (almond dengan kulitnya dihilangkan.
Tepung Almond
Cara membuat tepung almond dengan blender
Untuk membuat tepung almond dalam food processor, Anda membutuhkan 3 hal:

Kacang almond mentah, pucat atau terpotong
Food Processor / blender dengan pisau potong (juga disebut blade sabatier) Spatula silikon.

Prosesnya sederhana: Tempatkan secangkir almond dalam mangkuk food processor yang dilengkapi dengan attachment blade dan denyut nadi sebanyak 50-60 kali dalam peningkatan 1 detik. Yang paling penting di sini adalah untuk menghentikan dan mengikis sisi mangkuk prosesor setiap 10 detik untuk memastikan bahwa (1) mereka ditumbuk secara merata dan (2) tepung almond tidak berubah menjadi almond butter.

Dalam percobaan saya, almond saya berubah menjadi tepung setelah pulsa 50 atau 60 1 detik, tetapi merasa bebas untuk berhenti lebih awal atau melanjutkan lebih lama. Seluruh proses penggilingan almond dalam food processor membutuhkan waktu sekitar 2-3 menit.

Cara Membuat Tepung Almond Dalam Vitamix (atau Merek Blender Bertenaga Tinggi Lainnya)
Jika Anda memiliki blender bertenaga tinggi seperti Vitamix, itu terjadi lebih cepat. Model yang saya miliki adalah model lama ini, Vitamix E310 (tautan afiliasi) yang saya terima beberapa tahun yang lalu. Saat ini ada model yang lebih baik dengan lebih banyak lonceng dan peluit, tetapi jika Anda tidak membutuhkan semua fitur mewah ini akan menjadi yang benar-benar bagus. Saya menggunakannya setiap hari dan itu sangat membantu saya selama bertahun-tahun.

Untuk membuat tepung almond dalam Vitamix, Anda menempatkan 1 cangkir almond (mentah, blanched, atau slivered) dalam mangkuk blender, atur sakelar kontrol sakelar ke 2 atau 3 (atau pengaturan kecepatan lebih rendah) dan pulsa untuk 20- 25 pulsa 1 detik. Seperti halnya dengan food processor, saya sarankan menghentikan blender dan mengikis sisi mangkuk beberapa kali selama proses.

Membuat Tepung Almond Super Fine di Rumah
Dua metode yang saya sebutkan di atas menghasilkan hasil yang bagus untuk membuat sebagian besar makanan yang dipanggang dibuat dengan tepung almond. Namun, jika Anda pergi ke supermarket Anda, Anda akan melihat bahwa beberapa merek juga menjual "Super Fine Almond Flour". Jika saya jujur, tepung almond yang Anda dapatkan dari menggunakan dua metode ini tidak akan menjadi sangat baik langsung.

Jika Anda membutuhkan tepung almond super halus (sebagian besar digunakan untuk membuat makaron Prancis), Anda masih bisa membuatnya di rumah, tetapi akan membutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan. Untuk melakukannya, saya akan merekomendasikan mengayak tepung almond menggunakan saringan fine-mesh atau sedang dan memproses potongan besar beberapa kali (menggunakan metode yang sama disebutkan sebelumnya) sampai tidak ada potongan besar yang tersisa.
Membuat Tepung Almond Sendiri
Resep Pengujian Saya Dengan Tepung Almond Buatan Rumah
Setelah saya membuat tepung almond sendiri menggunakan dua metode yang digunakan di atas, saya memutuskan untuk menguji kedua versi. Pertama, saya membuat Kue Coklat Tepung Almond saya dan kemudian yang kedua saya membuat Muffin Kacang Pisang Mudah saya. Saya pikir resep ini sangat ideal karena mereka berdua menggunakan tepung almond sebagai jenis tepung utama dalam resep.

Hasilnya persis seperti yang seharusnya. Baik suami saya maupun saya tidak bisa membedakannya.  Sebagai catatan, saya membuat resep ini lebih dari 4 kali untuk memastikan mereka memberikan hasil yang baik.

Bentuk dan Warna Tepung Almond
Jumlah Tepung Almond Yang Anda Dapatkan Dari Almond Mentah, Pucat, atau Sliver
Sebelum saya berbicara tentang jumlah uang yang saya hemat dengan membuat tepung almond di rumah, saya ingin berbicara tentang jumlah tepung almond yang bisa saya dapatkan dari 1 cangkir almond. Perlu diketahui bahwa pengukuran berat di bawah ini adalah hasil pengujian saya sendiri menggunakan skala dapur saya sendiri. Juga, karena perbedaan antara berat almond mentah dan almond blans sangat kecil, angka-angka di bawah ini didasarkan pada almond blans.

1 cangkir almond pucat adalah 5,2 ons, yang setara dengan 147 gram.
1 cangkir tepung almond yang terbuat dari 1 cangkir almond yang direbus adalah 4,2 ons, yang setara dengan 120 gram.
Dengan kata lain, Anda mendapatkan 1 ¼ cangkir (kurang-lebih) tepung almond menggunakan 1 cangkir almond yang direbus.

Perlu diketahui bahwa angka-angka ini mungkin sedikit berubah berdasarkan jenis almond yang Anda gunakan. Selama percobaan saya, saya mencoba dua merek almond California yang berbeda dan perbedaannya sangat kecil.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya juga mencoba membuat tepung almond menggunakan almond slivered, terutama karena saya berbelanja dari Trader Joes secara teratur. Jika Anda tinggal di luar AS dan tidak tahu apa yang Trader Joe izinkan saya jelaskan. Trader Joe's adalah sebuah supermarket di mana Anda dapat menemukan sebagian besar makanan sehat dengan harga terjangkau. Setidaknya inilah yang terjadi di daerah tempat saya tinggal.

Salah satu alasan mengapa saya suka berbelanja di "Rumah Kacang"  adalah karena saya menemukan kacang dan keju berkualitas baik dengan harga lebih murah dibandingkan dengan supermarket atau toko lain di kota saya.

Ketika saya melakukan penelitian pada harga almond untuk membuat tepung almond DIY, saya terkejut melihat 8 ons. dari almond serpih pucat menjadi lebih murah. Dibandingkan dengan supermarket dan merek lain, ini mencuri, jadi saya memutuskan untuk menguji almond yang sudah dipotong.

Hasilnya:
1 cangkir almond slivered adalah 4,5 ons (127 gram) dan menghasilkan 0,3 ons lebih dari secangkir tepung almond, yaitu 4,2 ons (120 gram)

Berapa Banyak yang Saya Simpan Dari Membuat Almond Di Rumah
Jika Anda penggemar berat tabungan dan angka seperti saya, Anda akan menyukai bagian ini. Sebelum saya melanjutkan dengan jumlah Rp, harap diketahui bahwa jumlah tersebut mungkin berubah berdasarkan tempat Anda tinggal dan mendapatkan almond Anda. Juga, jumlah Rp yang disebutkan di bawah ini dapat berubah tergantung pada waktu Anda membaca posting ini. Harapan saya di sini adalah memberi Anda gambaran tentang potensi penghematan lebih dari sekadar memberi Anda angka pasti.

Selain itu, untuk menghemat uang, saya merebus almond saya sendiri (Anda dapat membaca bagaimana saya melakukannya di pos Almond Blanched ini). Atau, jika yang Anda butuhkan adalah makanan almond, Anda dapat melewati langkah ini.

Sekarang, mari kita lihat berapa biaya untuk membeli tepung almond dari supermarket. Jelas, karena kita hidup dalam ekonomi pasar bebas, harga tepung almond bisa jadi tidak sama antara satu toko dengan toko yang lain dan merek yang satu dengan merek yang lain. 

2 comments:

Marsya said...

test

efnickname said...

Mari Bergabung Dengan Salah Satu Agen Judi Online Terbaik Indonesia PARTAIQQ Situs Yang Memiliki 9 Permainan Yang Berkualitas Dan Memiliki Winrate 95%. 100% Fairplay No Robot & Admin !!!
Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kami WhatsApp Pelayanan Terbaik 24Jam Online Nonstop !!!




Post a Comment